Belanja Murah Aneka Ragam Hampers dan Terima Bordir

Raisha Collection Solusinya

banner 120x600
Bikin Website Murah

BeritaQ.com SurabayaRaisha Collection berdiri tahun 2013, dan berkembang di Market Place tahun 2015. Selama 10 tahun selalu berinovasi memberi solusi memenuhi kebutuhan masyarakat, hal ini disampaikan oleh Owner Raisha Collection, Efa. Raisha Collection merupakan Toko offline maupun online di Market Place yang menyediakan semua kebutuhan Rumah Tangga, seperti Hampers, Bed Cover, Sprei, Under Wear, Bantal, Guling, Handuk, dan menerima pesanan produk dengan Bordir.

Owner Raisha Collection, Efa menuturkan, Raisha Collection berdiri dari tahun 2013. Kami berinovasi hingga tahun 2015 muncul bisnis di Market Place. Kami selama 10 tahun mengembangkan bisnis ini. Awalnya ya kita jatuh bangun, kemudian dengan semangat yang luar biasa bisa seperti ini.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

“Tahun 2013 itu saya hanya punya karyawan 1 orang hingga kini jadi 32 orang. Staf kami ada 32 orang, berbagai divisi. Mulai IT, packing, bagian terima Purchase Order (PO) baik offline maupun online. Selain itu, dalam satu ruang barang kami beri tanggung jawab 2-3 orang. Staf kami mayoritas wanita, disini kami lebih membantu mereka menambah income untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tuturnya.

Disinggung soal kunci sukses, Efa mengungkapkan tipsnya, suatu bisnis itu perlu ketekunan, ketulusan dan support dari tim Raisha. Selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen.

“Terpenting adalah selalu ber-khusnudzon (berbaik sangka). Selain itu Long of Atraction, hukum tarik menarik atau apa yang kita tabur itu yang kami tuai. Jadi intinya, kami selalu berbaik sangka kepada siapapun. Karena kita tidak tahu dia dari orang lain, jika kita berbuat baik saya yakin orang itu akan berdoa baik,” terangnya.

Baca Juga
BI Dukung Pengrajin Batik Eksotis Indonesia di Masa Pandemi

Menurut Efa, kualitas produk dan harga sangat penting bagi pelanggan. Selain itu, packing barang.

“Dahulu pengiriman sering dikomplain, karena packing yang kurang representatif sehingga barang mengalami kerusakan. Sekarang sudah aman, tidak ada satupun barang terjadi kerusakan,” ungkapnya.

Soal kiriman barang, Fitri Koordinator Raisha Collection menambahkan, saya ikut Ibu Efa mulai tahun 2015. Kurang lebih sudah 8 tahun.

“Untuk pengiriman paket, dalam satu hari pengiriman bisa 500-3000 packing,” jelasnya.

Apa sih suka dukanya disini, Fitri memaparkan, dukanya itu kalau ada konsumen yang chat atau pesan. Keterlambatan membalas, karena banyaknya pesan chat yang masuk. Sukanya, sering ada gathering staf yang dilakukan setiap setahun sekali.

“Konsumen terkadang marah kepada kami, karena keterlambatan menjawab pesan yang masuk. Sedangkan mereka tidak mengetahui jika orderan sangat ramai. Owner sering memberikan reward, selain itu diadakan gathering semua staf (rekreasi) setiap tahun,” paparnya.

Untuk mendapatkan produk kami bisa dilihat melalui Instagram raishacollection_surabaya raishacollection_hampers , Facebook raisha.collection354 juga Marketplace Shopee raishacollection ,Tokopedia raisha-354 ,Lazada, dan  Jd id .

ADV Space BeritaQ.com

MBQ Update


Bikin Website Murah
error: Content is protected !!