Berita  

Pangdam V/Brawijaya Beri Kejutan Kapolda Jatim Bawakan Nasi Tumpeng dan Kue Tart di Hari Bhayangkara ke-76

banner 120x600
Bikin Website Murah

SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama pejabat utama polda jatim, Jumat (1/7/2022) pagi, di Lobby gedung Tribrata Mapolda Jatim menerima dengan hangat kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya di Mapolda Jatim Dalam Rangka Pemberian Ucapan Hari Bhayangkara Ke-76.

Pangdam V/Brawijaya dan rombongan pejabat dari Kodam V/Brawijaya datang dengan membawakan Nasi Tumpeng dan kue Tart yang berukuran sangat besar bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Pelaksanaan kunjungan Pangdam V/Brawijaya beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya ke Mapolda Jatim dalam rangka pemberian ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 oleh Pangdam V Brawijaya dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto dan kemudian diberikan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga
Polda Jatim Wujudkan Sinergitas Dengan BKP

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!